Rabu, 24 Juli 2019

Tukang Reparasi Sofa Pamulang serpong Tangerang Selatan Katon indah telp 081910081001

Perbaikan reparasi sofa Pamulang Hub Katon indah Pamulang, mengerjakan service sofa Panggilan terpercaya yang prosesnya bisa juga di lakukan di rumahh atau di bengkel sofa di ciputat pamulang tangerang Selatan.
Mengerjakan jasa reparasi sofa Pamulang ganti kulit sofa tambah busa merapikan rangka karet dan membentuk kembali kondisi busa baru menjaitnya supaya mendapatkan hasil yang rapi dan indah di lihat dan nyaman di dudukinya.           
                                                            

service sofa pamulang tangerang


Mengerjakan service reparsi sofa ciputat Pamulang dan sekitarnya dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman dan sering mengerjakan proyek-proyek perumahan hotel dan apartemen, di kerjakan dengan teliti dan tepat waktu. mengerjakan service sofa rumah, service sofa restaurant, Hotel dan Loby ruang tunggu,
Katon indah kreasi bisa membuat sofa baru custom sesuai dengan gambar ukuran ruangan mengingat tidak mudah mendapatkan sofa idaman yang ukuran dan warnanya sesuai dengan harapan dan ukuran ruangan, kami bisa membuatnya menggunakan bahan-bahan berkwalitas, kokoh awet tahan lama dan bergaransi.

Tukang sofa panggilan daerah Pamulang, pondok petir, ciater, Jombang ciputat, serpong Bsd, tangerang selatan
tukang sofa terpercaya daerah ciputat pamulang Bintaro pondok cabe cinere cinangka sawangan dan sekitarnya,

Ganti bahan sofa perbaikan sofa
Tambah busa rubah model sofa
service kursi makan, kursi ukir, kursi antik, kursi kantor, kursi kerja
ganti kulit sofa ruang tamu, sofa custom

Menyediakan banyak pilihan bahan pelapis sofa bai yang lokal maupun yang import dengan harga mulai 90rb per meter sampai dengan 450rb per meter, bisa pakai kulit oscar, kulit asli maupun bahnyak jenis bahan kain sofa bludru, sweede, Poliyester, katun, satin dan banyak motif bunga, damas, garis, kotak, bunga, daun, motif abstrak, klasik minimalis dan lain-lain.

Jangan ragu untuk berkunjung ke workshop kami atau buat Anda yang tidak mau keluar rumah silahkan telp team kami akan datang ke rumah ukur dengan membawa banyak sampel sampel bahan sofa.

1 komentar:

  1. layanan service sofa ke rumah untuk ganti bahan sofa dan rubah model sofa 08128381001

    BalasHapus